facebook akan buka kantor di indonesia

hallo sobat blogger,
assalamualaikum sob..

gag tau knapa nich kok tiba2 pingin bahas soala facebook ea??

ok saya akan memberikan informasinya,,

berita tentang berdirinya kantor cabang facebook di india membuat kita semua kecewa,,kenapa tidak membuka cabang di indonesia.
ternyata mereka punya rencana yang GILA lagi,tanggal 1 april 2010 mereka mengumumkan akan membuka kantor di indonesia serta memindahkan kantor pusatnya kesini,,


Yup, betul, dan kota yang dipilih oleh Facebook adalah Bandung, lebih tepatnya Facebook akan membangun kantor pusat mereka yang baru di Wilayah Gedebage, Bandung, Jawa Barat-Indonesia. Keren kan?
itu berkat pertumbuhan jejaring sosial yang sangat pesat di indonesia salah satu contohnya yaitu twiitter dan facebook,,Kantor yang kabarnya akan dibangun di wiliyah Gedebage, Bandung nanti dijamin jauh lebih canggih, lebih nyaman dan diklaim akan lebih baik dari Googleplex dan kantor Facebook di Palo Alto, dari segala sisi. Baik itu desain, teknologi, serta berbagai fasilitas tambahan, seperti integrasi dengan stadion yang dalam perencanaan akan dibangun oleh pemerintah kota Bandung, serta dengan beberapa fasilitas yang telah ada sekarang, seperti gudang peti kemas serta sisi fashion yang cukup terkenal di Gedebage.
hebta kan??hha..

itulah indonesia saudara q,,mereka bergelimang DOLLAR sedangkan kita bergelimang kemiskinan gara ketagihan..

ok cukup sekian infonya

wassalamualaikum


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar